Diberdayakan oleh Blogger.

For All Human

Followers

About Me

RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ronaldo Geram Dituduh Bikin Pesta

Madrid - Cristiano Ronaldo gerah atas tuduhan bahwa dia melakukan pesta liar sebelum dan sesudah el Clasico. Bahkan Ronaldo siap mengambil tindakan hukum atas kabar bohong tersebut.

Ronaldo sedang mendapatkan kabar yang tidak sedap. Pemain termahal dunia ini dikabarkan melakukan pesta pada malam sebelum Madrid dikalahkan oleh musuh besarnya Barcelona 2-0 dalam laga El Clasico, Minggu (11/4/2010) dinihari WIB.

Bukan hanya itu, Ronaldo juga dikabarkan kembali melakukan kumpul-kumpul menyusul kekalahan tersebut. Mantan pemain Manchester United ini pun langsung memanggil pengacaranya untuk membersihkan namanya.

Sedangkan penyebar kabar tidak benar tersebut agar segera ditindak tegas karena akan merusak reputasinya sebagai pemain profesional. Ronaldo mengaku dia mengetahui hal itu setelah melihat salah satu program tv.

"Itu diketahui saat saya memperhatikan program "Salva-Me" di televisi Spanyol, ada keterangan dibuat mengenai dugaan pesta yang dilakukan di rumah saya, pada Jumat menjelang laga melawan Barcelona," kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sport.

"Itu dikatakan sampai jam lima pagi, dan satu lagi pada Sabtu malam, diselingi beberapa komentar yang sangat menjatuhkan martabat dan juga keprofesionalan saya," keluh winger internasional Portugal ini.

Ronaldo membantah keras berita tersebut. "Dengan pertandingan di hari selanjutnya, itu jelas saya menghabiskan Jumat malam dengan beristirahat, dan pada Sabtu jiwa saya adalah apa saja tetapi meriah," ujarnya.

Kini Ronaldo pun meminta pengacara untuk melakukan tindakan. "Saya telah menginstruksikan pengacara saya untuk memakai semua sarana hukum mengembalikan kebenaran dan memastikan bahwa mereka bersalah dihukum sepenuhnya," tukasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar